Harga sewa rental Alphard vellfire 2019 Tanah sereal Tambora – Jakarta Barat , harga discount

Harga sewa rental Alphard vellfire 2019 Tanah sereal Tambora – Jakarta Barat , harga discount

Hayyy hayyy selamat pagi guys , apa kabar kalian semua guys , waah semangat ya guys kalian di hari senin ini , oh iya guys gue mau kasih tau sama kalian semua yang ada di kawasan jakarta barat kususnya . jadi kemarin kan gue ada janji ya guys sama temen temen gue gitu , karna salah satu temen gue ada yang ulang tahun , sebenernya si ya guys ulang tahunnya udah kelewat tapi kita baru sempet ketemu . nah karna gue udah tau yang namanya sifat kita semua , jadi guys kita tuh gak bisa kalau nongkrong hanya di kafe satu pasti gue harus pindah kebeberapa tempat , untung aja gue udah sewa alphard 2019 .

pertama gue sama temen temen si makan di resto daerah ciputat , sambil kasih kejutan ketemen gue yang ulang tahun ya , nah udah dari situ ya bener aja kan guys temen ngajakin nyari kafe yang lebih bagus , Untung aja ya guys drivernya kan standby ya guys , langsung kita semua meluncur ke tempat tujuan naik
sewa alphard 2019 yang gue sewa . nah disana cukup lama guys karna ya suasananya yang enak banget guys , jadi kita betah banget ada disana , Hampir beberapa jam gue disana , nah udah mulai rame ditempat situ dan kita mulai bosan , akhirnyaa gue usulin buat pindah tempat ya guys .

Tempat selanjutnya itu kita makan di mcd guys , karna mcd emang yang buka 24 jam kan ya guys , posisi juga udah malem banget , abis makan di mcd baru deh gue sama temen temen pulang , untung aja ya guys gue udah rental alphard 2019 kalau engga waah pasti bingung banget gue mau kemana mana naik apa, apalagi kan udah malem ya guys gak aman juga kalau naik kendaraan umum , makanya gue  seneng banget kalau kemana mana naik mobil mewah ya walaupun boleh sewa ya guys namun karna drivernya asik dan mobilnya mewah , jadi membuat perjalanan menyenangkan dan berasa naik mobil sendiri aaja ya guys . makanya guys kuyy kalian sewa guys jangan sampai kalian ke habisan slot bookingnya ya ghuys .

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412