Harga sewa rental Alphard vellfire 2019 Bangka mampang perapatan – Jakarta Selatan , promo murah

Harga sewa rental Alphard vellfire 2019 Bangka mampang perapatan – Jakarta Selatan , promo murah

Hayyy guys hayy semua yang ada di kawasan jakarta selatan , apa kabar guys , semoga hari ini adalah hari terbaik buat kalian ya guys , kalian hari ini ada acara kemana aja guys , gimana kalau kalian ikut sama gue , gue mau ke salah satu rental vellfire 2019 yang ada dikawasan ciputat , karna gue lagi nyari mobil buat acara pernikahan sepupu gue guys , kalian dari pada bt mendin g ikut gue kan ya guys , siapa tau aja kan ya guys lain waktu kalian juga butuh mobil kemana aja ya guys , langsunga aja nanti kalian ikut sama gue ya guys . sebelum ketempatnya ya guys  gue mau cek dulu si di internet , biar gue ada gambaran gitu guys , sebenernya ya guys gue udah sedikit ada gambaran , karna temen gue juga pernah sewa mobil disini .

dari pada gue gak percaya dan penasaran mending gue langsung aja kan ya ke tempatnya , kata temen gue yang udah pernah sewa disini , dia tuh sangat seneng sama pelayanan yang ada , karna staffnya juga ramah ramah , di awalnya juga sama takut salah , akhirnya dia cek juga ke kantornya , dan ya guys ternyata kata dia emang sama banget sama yang aada di internet makanya dia mutusin buat langsung sewa mobil disana , makanya pas gue bilang gue mau sewa alphard 2019 , dia langsung rekomendasikan tempat itu ke gue , gue juga nanya dong ya guys sama dia untuk harga gimana  , dia langsung nyuruh gue buat hubungin langsung staffnya .

pas gue telfon ya guys , staffnya emang jawabnya ramah , gue sempet nanya nanya masalah harga ya kan guys , ternyata murah dan memang lebih murah di banding di tempat yang lain ya guysb , nah makanya gue makin penasraan sama rental yang satu ini ya guys . dan katanya si ya guys banyak banget bonus yang  akan di terima sama gue . termasuk free bunga dekor ya guys , karna kan gue mau sewa alphard 2019 nya buat  mobil pernikahan . makanya guys nanti kalian temenin gue ya guys , jangan sampai lupa , dan kalian bisa ko guys kepoin dulu sosial medianya .

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412