Harga Sewa Rental Alphard Vellfire 2019 Gaga Larangan Tangerang , Lebih Hemat

Harga Sewa Rental Alphard Vellfire 2019 Gaga Larangan Tangerang , Lebih Hemat

Selamat sore semuanya . udah jam segini aja ya guys , detik detik jam pulang kantor , kalau yang kerjaannya udah kelar bawaanya udah gak sabarb mau jam pulang ya guys , tapi kalau yang kerjaannya masih numpuk kaya gue , mau ngarep cepet cepet pu;ang kayanya gak bisa ya guys , btw kalau udaj jam segini jamnya tuh bawaannya ngantuk banget ya guys , sambil ngetik sambil merem he he he , nah guys liburan awal bulanan ini kalkian mau kemana aja nih guys , atau acara keluarga kalian di bulan besok ada apa aja guys , kalau gue ya guys kebetulan sepupu gue yang ada di luar kota mau nikahan guys , dan kita pastinya bakalan kesana , karna kan gak enak , makanya gue jauh jauh hari udah sewa alphard 2019 buaat kesana ya guys .

Gue emang udah fix  bakalan kesana ya guys , karna gue udah ambil cuti dan bagusnya di acc, makanya gue bakalan keluar kota beberapa hari . dan memutuskan buat sewa alphard 2019 itu ya guys karna kalau naik bus bakalan cape banget dijalan , kan kalau sewa mobil sedikit bisa lebih santai dan nyaman karna gak harus ramai ramai dengan penumpang lainnya ya guys , dan kemungkinan juga disana bakalan jalan jalan kebeberapa tempat lainnya ya guys , makanya ke untungan buat gue kalau sewa mobil , jadi disana gue gak harus ribet lagi buat mencari kendaraan kalau mau kemana mana ya guys .

Dan sengaja juga ya guys gue sewanya jauh jauh hari karna di rental alphard 2019 yang gue sewa mobil banyak banget yang minat sewa disini , jadi dari padsa gue gak kebagian , gue sewanya dari jauh jauh hari , lagian gue bisa dp dulu dari harga yang di berikan , dan pelunasan h-1 sebelum gue berangkat kesana , dan posisinya gue udah gajian jadi adalah ya guys budgetnya buat sewa mobil , biar gak kehabisan slot ordernya gue saranin juga ke kalian  buat sewa mobilnya dari jauh jauh hari juga ya guys . langsung aja kalian hubungi nomer di bawah ya guys , dan jangan lupa reservasi untuk bookingan kalian ya guys .

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412