Harga Sewa Rental Alphard Vellfire 2019 Batutulis Bogor Selatan Bogor . Harga Promo

Harga Sewa Rental Alphard Vellfire 2019 Batutulis Bogor Selatan Bogor . Harga Promo

Hayyy guys selamat siang sayang sayangnya aku , apa kabar guys semoga baik baik semua ya guys , Guys gue mau cerita nih guys sama kalain , Jadi ya guys gue tuh ngejalanin hubungan sama seseotrang yang sekarang tinggal diluar negri , emang kita jadi jarang banget yang namanya ketemu ya guys , paling kalau dia lagi mau pulang ke indonesia , emang jarang , tapi ya gue bersyukur terkadang walaupun dia lagi gak ada kerjaan dan urusan di indonesia  tapi dia sering buat nemuin gue kesini , nah karna dia dari laur , jadi gue selalu jemput dia di bandara ya guys , baru kita jalan jalan ngabisin waktu berdua , nah gue selalu sewa alphard 2019 juga ya guys buat transportasi gue sama dia , mulai dari jemput dia di bandara sampai kita mau kemana aja .

Kalau dia sudah di indonesia , dia selalu nurutin semua mau gue , kaata dia yang penting gue seneng , ya makanya kalau sudah ada dia , gue selalu ngabisin waktu sama dia ya guys , jalan jalan atau wisata kuliner ,, apalagi ya guys drivernya juga standby nagnterin gue kemana aja ya guys , jadi gue sama dia mau kemana aja jugaa bisa ya guys , namanya juga jarang ketemu ya guys jadi ya sekalinya ketemu sampai lupa ya waktu ya guys , Oh iya guys kadang selain sewa alphard 2019 gue jugaa sewa vellfire 2019 , pokon ya sesuai yang ada ya guys , dan sesuai yang gue mau juga si ya guys pastinya .

Pokonya ya guys kalian butuh kendaraan apa aja kalian bisa sewa ya guys , Mau sewa mobil buat pernikahan juga bisa ya guys , mobilnya kaan di dekor dengan sebagus mungkin ya guys , jangan sampai ke habisan deh guys slotnya ya guys , oh iya guys kalian tau gak si guys kalau kalian sewa disana kalian bakalan dapet free bbm 100.000 dan free bunga dekor ya guys , pokonya ya guys kalian gak pelru lagi bayar biaya tambahan untuk bunga dekor ya guys , jangan sampai ke habisan slot ordenya ya guys . Karna banyak banget yang mau sewa mobil disana ya guys , kuyy lah kalian langsung sewa ya guys . Rental alphard 2019 

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil TERMURAH Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir.H Juanda no 38 Ciputat Tanggerang Selatan 15412